Background

Pesan untuk Armada Masa Depan

oleh : DR.K.H Abdullah Syukri Zarkasyi,MA.
         Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Anak-anakku santriwan dan santriwati yang kami cintai.merupakan sebuah kebahagiaan bahwa kami dapat mendidik anak-anakku sehingga dapat menamatkan pendidikan di pondok ini dengan khusnul khotimah.

kebahagiaan seorang petani adalah apabila melihat hasil peraniannya baik , kebahagiaan seorang dokter adalah apabila melihat pasiennya sembuh dari penyakit, dan kebahagiaan seorang kyai adalah apabila melihat santri-santrinya berhasil dan dapat bermanfaat untuk umat dan bangsa, dimanapun mereka berada dan dalam tingkatan apapun.

maka, kami tetap berdoa untuk kalian semuanya, bahkan kami masih mengawal kalian dengan organisasi IKPM, dengan program pengabdian dipondok-pondok pesantren alumni dan lembaga-lembaga lain yang kami tunjuk, agar orientasi pendidikan kemasyarakatan pondok modern darussalam gontor tetap eksis dan berkah serta rahmatan lil'alamin.
tolong doakan kami dan seluruh guru-guru dan keluarga pondok modern darussalam gontor tetap eksis dan istiqomah dalam menjalankan tugas-tugas dan agar dapat meningkatkan dan mengembangkan pondok sehingga tercipta seribu gontor sebagaimana harapan pendiri pondok dan syeikhul azhar ,mesir.

anak-anakku telah kami didik kalian semua selama empat, lima ,enam atau bahkan tujuh tahun dengan bermacam penugasan,pengarahan, pembiasaan, dan pelatihan-pelatihan dipondok modern darussalam gontor.

sekarang saatnya berbuat
sekarang saatnya bekerja
sekarang saatnya berfikir dan berbicara
dalam rangka menegakkan ajaran islam dibumi indonesia dan bahkan dunia.

bekerjalah
berfikirlah
berjihadlah
semoga allah SWT memberkahi kalian dan kita semua.

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 


Categories: Share

Leave a Reply