Background

PENYEBAR SEMANGAT




DJANGAN PERNAH TAKUT KAWAN !
jalan keberhasilan ini adalah milik anda . pada saat anda menyadari bahwa anda bertanggung jawab penuh atas segala sesuatu dan anda tidak menemukan alasan apapun untuk menyalahkan orang lain .disaat itulah anda menemukan jalan anda sendiri.dan disaat itulah anda  menyadari kebebasan dan hilangnya ketakutan hanya anda yang mampu memikul hidup anda bukan orang lain .

bila anda mengganggap hidup adalah suatu tugas,tunaikanlah.bila anda menganggap hidup adalah  beban maka pikullah .bila anda menganggap hidup adalah harta karun maka berbagilah .kerjakan yang terbaik dari diri anda .tujuan hidup akan anda temukan ketika anda menjalani perjalanan anda . dan yang terpenting anda tidak akan menukan apa-apa jika hanya diam dan tidak melakukan sesuatu .




YOU'LL NEVER WALK ALONE 

kesepian anda bukan karena ketiadaan seseorang disekitar anda ,namun tiadanya seseorang dihati anda .anda dapat kehilangan saat-saat yang berharga yaitu suatu saat anda enggan memberikan bantuan pada orang yang membutuhkan .saat anda mengulurkan tangan tanpa sadar anda telah menjalin hati anda dan hati orang lain dengan dawai emas yang tak tampak .dawai itu bernama " persaudaraan "
semakin banyak anda menjalin dawai ,semakin jauh hati anda dari kesepian karena dawai-dawai itu akan mendentingkan nada-nada yang memenuhi dan menghibur jiwa

bangkitlah dan tebarkanlah uluran tangan anda , segaris senyum dan tatapan mata yang bersahabat cukup membangunkan bahwa anda tidak sendiri.





Categories: Share

2 komentar: