Background

TEBAR SEMANGAT








seorang kakek sedang berjalan bersama cucunya di pinggiran jalan pedesaan, lalu mereka menemukan kura-kura.anak itu mengambilnya lalu mengamat-amatinya. kura-kura itu lalu memasukkan kepala dan kakiknya ke dalam tempurungnya.lalu sang anak mencoba membukanya secara paksa 

"cara tersebut takkan pernah berhasil nak"!ujar sang kakek, "saya akan mencoba mengajarimu"
akhirnya mereka pun pulang,setelah sampai dirumah sang kakek menaruh kura-kura tersebut didekat pemanggangan api. kemudian setelah beberapa saat kura-kura itu mengeluarkan kepala dan kakinya sedikit demi sedikit .ia mulai bergerak mendekati sang anak.
"janganlah mencoba memaksa melakukan sesuatu nak" ujar sang nenek "berilah ia kehangatan dan keramahan maka ia akan menanggapinya".


ORANG BESAR BERFIKIR BESAR 

anda besar dengan berikir besar ,dan anda kecil bila berfikir kecil.keterbatasan anda adalah fikiran anda .mimpi dianugerahkan agar anda berfikir besar. maka bermimpilah menjadi besar ,dan mulailah dari fikiran anda .keberhasilan semata-mata bagaimana anda mula-mula meletakkannya dalam pikiran anda. tidak ada yang salah dengan lingkungan sekitar dan tidak ada yang salah pula dengan waktu anda. semua memberikan tempat dan kesempatan untuk meraih keberhasilan. tinggal anda mengambil langkah pertama yaitu "berfikir besar " 

tak ada yang salah dengan katak yang merindukan bulan, dan tak ada yang salah pada kera yang ingin menjadi dewa, jangan hiraukan ucapan orang lain. bergaulah dengan orang-orang yang berkepribadian besar .perlakukanlah diri anda dengan penuh rasa hormat, maka orang lain akan memperlakukan anda sebagai orang besar.




http:// www.keeboo.com 

Categories: Share

Leave a Reply