Background

PESAN DARI JALAN | LOVELIFE INSPIRATION

Bicara jalan, bicara mural, dan bicara tentang pesan.
bicara mural berarti juga bicara tentag Streetart, seni jalanan yang makin marak berkembang di kota yogyakarta ini, kota dimana para seniman, pecinta seni, penikmat seni bebas berekspresi, berkarya, dan berapresiasi. 
Sepintas, jalan hanyalah sebagai tempat berlalu lalang manusia menuju suatu tempat yang ingin dituju.
disisi lain jalan adalah cerita, pengalaman, kehidupan, semangat kebersamaan dan persatuan serta media untuk berekspresi. banyak inspirasi datang dari jalan ketika kita dalam sebuah perjalanan. sebuah hikmah, sebuah nasehat, sebuah pesan yang menyerukan pada kebaikan. kehidupan jalan tak selamanya negatif asalkan penggunannya positif, jalan tak selamanya buntu ketika ada pesan untuk membuka pikiran dan hati.
Banyak dari kita terinspirasi oleh jalan, sebuah ide muncul, sebuah inovasi berkembang, dan sebuah kehidupan berlangsung. jalan selalu mengantarkan kita pada tujuan yang kita tuju disisi lain terkadang ia memberikan kita hikmah untuk tahu bagaimana mencapai sebuah tujuan dengan baik. jalan tak selamanya sempit ketika kita berfikiran luas, dan hidup tak selamanya rumit ketika kita mampu menyikapi keadaan dengan hati terbuka. jalan hanyalah sebuah garis menuju pencapaian, mural hanya pesan singkat untuk mereka yang diselimuti rasa lalai sementara, tapi akan berbeda ketika orang melihat itu semua dengan jiwa yang terbuka.

Melangkahlah, sampailah pada apa yang  harus kau lalui, lihatlah keindahannya dengan hati bacalah hikmahnya dengan nurani suci. salam setia ''dari jalan''.  

Categories: Share

Leave a Reply